Sunday, January 8, 2012

Belajar Sabar dalam Blogging

Dunia blog memerlukan kesabaran dan ketekunan karena kita dituntut untuk rutin meng-update blog dengan info terbaru dan bermanfaat buat pembaca. Ngeblog perlu waktu dan proses, kita mencoba menawarkan/ mempromosikan alamat URL blog hot kita agar pengunjung mau datang dan membaca semua jerih payah kita.

Biasanya, Pengunjung mengalir perlahan … satu per satu tercatat dalam scrip stats yang kita pasang dalam blog. Tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi lonjakan tajam dalam blog kita jika memang ada info penting dan berharga atau artikel kita menjadi kontroversi di dunia maya.

Beberapa cara menarik pengunjung blog diantaranya mencantumkan kata-kunci terpopuler dalam postingan kita. Ada yang mengincar keywords seperti gosip dunia politik, selebriti update, film terbaru, download gratis lagu film terbaru, idm free download, cerita dewasa anak sma, kisah cinta anak smp, video 3gp terbaru anak sekolah, mobil esemka, jokowi walikota solo, daftar blog dofollow terbaru 2012, backlink gratis, model anak sma panas plus, gadis cantik anak sma, 17tahun, hotphoto blog, pramugari cantik, dll yang menjadi favorit di mesin pencari Google.

Ini cara saya, Bagaimana cara mempromosikan blog anda?

No comments: