Wednesday, December 14, 2011

Dukung Satpam Penendang 'Suster Ngesot'

Blogrollink, Berita - Sunarya (40), satpam penendang 'Suster Ngesot' ini banjir dukungan di facebook. (http://www.facebook.com/groups/DukungSATPAM/. Saat tulisan di diposting sudah ada 2.587 anggota yang bergabung dalam grup Gerakan 1.000.000 Facebookers mendukung SATPAM penendang "Suster Ngesot" yang dibuat oleh Aryadilagha Nugraha.

Di dinding grup tersebut, kebanyakan anggota mengecam aksi Mega Tri Pratiwi (20) yang menyamar menjadi 'Suster Ngesot' untuk memberikan kejutan kepada temannya yang sedang berulang tahun.

Alih-alih sukses memberikan kejutan ke Fitra, Mega terpaksa menginap di rumah sakit karena mengalami luka di pelipis kiri dan satu gigi bawahnya patah. Luka tersebut akibat tendangan refleks Sunarya yang melihat penampakan 'Suster Ngesot'.


Merasa tidak terima anaknya ditendang, Mahfud Djabir, ayah Mega melaporkan Sunarya ke polisi. Laporan itu tertuang dalam surat bernomor LP/3340/XII/2011/Polrestabes.

Sementara itu Polrestabes Bandung menangani kasus insiden ini siap melakukan mediasi agar masalah dihadapi antarkedua belah pihak berakhir damai.

"Tetap nanti kami upayakan mediasi agar bisa berdamai," ucap Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami saat ditemui wartawan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (13/12/2011).

Bila upaya mendamaikan ternyata gagal dan pihak pelapor bersikukuh melanjutkan perkara ke meja hijau, Endang menjelaskan pembuktian siapa salah dan benar akan terjawab di pengadilan.

"Tujuan dan harapan kami saat ini bisa memenuhi rasa keadilan bagi kedua pihak. Apakah nanti bisa diselesaikan secara kekeluargaan atau justru lewat jalur hukum, lihat saja nanti," tutup Endang.

No comments: